Kamis, 10 Januari 2013

Puisi Jika Aku Pergi Nanti


Tuhan ..
jika esok aku sudah pergi jauh dari dunia ini
aku mohon ..
berilah aku kesempatan untuk membahagiakan orang yang paling aku sayang
ijinkanlah aku untuk membuat dia bahagia dan tersenyum

Tuhan..
jika waktu itu sudah tiba !!
Tolong jaga dia untuk aku .. sayangi dia untuk aku
karna dia adalah harta terindah buat aku

Tuhan ..
Tolong bilang sama dia aku sayang dia
maafin aku kalau aku gak bisa jaga dia lagi

Tuhan ..
aku tak mau melihat ada tangisan dalam diri dia
aku ingin selalu melihat dia bahagia meski kebahagiaan itu bukan karna aku

Tidak ada komentar:

Kerinduan

Hari demi hari ku lalui tanpa adanya dirimu disisiku ..
Kemana kau pergi kekasihku ..'

ku hanya ingin kau hadir disetiap hari-hariku

Kenapa kau tak mempedulikan diriku ...
Apa kau telah melupakan aku ..??
Ku hanya ingin berjumpa dengan dirimu ..

hanya untuk melihat senyum manis diwajahmu.