Sabtu, 03 Mei 2014

curhatku

ya tuhan ... aku begitu mencintainya dan menyayanginya
entah mengapa rasa cemburu itu selalu hadir bahkan takut kehilangan

seringkali , ego ini hadir hancurkan semua rasa ini tapi aku tak peduli ..
tapi kini .. ego itu terlalu tinggi melekat dalam diri ini , hingga ingin dimengerti

salahkah aku yang ingin dimengerti
bodohkah aku jika aku begini

sejujurnya ini bukan mau ku . tapi keadaan yang memaksa ku untuk lakukan ini
agar kau mengerti .. agar kau sadari arti hadir ku ini

Tidak ada komentar:

Kerinduan

Hari demi hari ku lalui tanpa adanya dirimu disisiku ..
Kemana kau pergi kekasihku ..'

ku hanya ingin kau hadir disetiap hari-hariku

Kenapa kau tak mempedulikan diriku ...
Apa kau telah melupakan aku ..??
Ku hanya ingin berjumpa dengan dirimu ..

hanya untuk melihat senyum manis diwajahmu.