Sabtu, 03 Mei 2014

ego ku

entah mengapa .. saat ini aku begitu mengikuti egoku 
padahal aku takut , saat egoku menguasai pikiranku ..

aku tak bisa melakukan apa yang ada dihatiku
akupun sadar akan semua hal itu

aku yang keras kepala
yang selalu ingin dimengerti oleh mu

membuatmu selalu termenung

bukan maksudku .. aku hanya ingin kamu pahami aku
aku yang saat ini ingin dimengerti 

tapi jika malam ini telah berlalu dengan ego ini
aku tak tau akankah rasa ini bisa bertahan
akankah hati ini bisa mengalahkan ego lagi
akankah aku masih bisa bersamamu

disaat ego ini menguasai ku

Tidak ada komentar:

Kerinduan

Hari demi hari ku lalui tanpa adanya dirimu disisiku ..
Kemana kau pergi kekasihku ..'

ku hanya ingin kau hadir disetiap hari-hariku

Kenapa kau tak mempedulikan diriku ...
Apa kau telah melupakan aku ..??
Ku hanya ingin berjumpa dengan dirimu ..

hanya untuk melihat senyum manis diwajahmu.